Begini Reaksi Tony Bellew Setelah David Haye Pensiun

Selasa, 12 Juni 2018 - 22:01 WIB
Begini Reaksi Tony Bellew Setelah David Haye Pensiun
Begini Reaksi Tony Bellew Setelah David Haye Pensiun
A A A
LONDON - Keputusan mundur David Haye dari dunia tinju profesional tidak bisa dipungkiri akibat kekalahan dia di tangan Tony Bellew. Bellew akhirnya angkat bicara terkait keputusan tersebut.

Pengumuman pensiun Haye disampaikan melalui website pribadi sang petinju, Selasa (12/6/2018) WIB. Dalam pernyataan tersebut, dia mengaku kekalahan dari Bellew telah menyebabkan mentalnya terpukul.

"Saya berharap dia (Haye -red) baik-baik saja dan ingin berterima kasih padanya atas kesempatan di pertarungan pertama," kata Bellew, dikutip joe.co.uk, Selasa (12/6/2018).

Sebelumnya diberitakan, keputusan Haye diambil hanya sebulan setelah kekalahan kedua dari Toney Bellew. Lewat website pribadinya, hayemaker.com, Selasa (12/6/2018) Haye mengumumkan gantung sarung tinju.

"Hari ini saya mengumumkan pengunduran diri saya dari dunia tinju profesional. Orang-orang mengatakan saya tidak bisa bermain tinju. Namun ketika saya menulis pernyataan pensiun ini, saya tidak menemukan cara yang lebih baik untuk menggambarkan karier saya," kata Haye.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8371 seconds (0.1#10.140)